Jumat, 15 Maret 2013

Jangan Takut Service di Bengkel Resmi



Terus terang, saya termasuk orang yang antipati untuk memeriksakan kendaraan saya dibengkel resmi. Kenapa? Karena saya sudah membayangkan  berlembar-lembar rupiah yang akan saya keluarkan alias mahal.

Akan tetapi, karena saya  termasuk tipe orang yang ingin mencoba alias penasaran, saya membulatkan tekad dan mengencangkan ikat pinggang untuk datang ke bengkel resmi ketika kendaraan saya membutuhkan bantuan.

Lalu, pada hari libur, meluncurlah saya ke suatu bengkel resmi. Baru saja saya masuk halaman bengkel, saya disambut oleh petugas security yang menanyakan keperluan saya. Kebetulan banget, saya kan baru pertama kali dengan resmi menginjak bengkel resmi, so saya sebutkanlah keperluan saya. Petugas tersebut kemudian mencatat keperluan saya dan mencatat nomor polisi kendaraan, dan mencarikan parkir untuk saya. Ketika saya turun, petugas tersebut menyerahkan nomor antrian customer service dan catatan keperluan saya yang akan diserahkan ke customer service nanti.

Tidak berlama-lama saya menunggu di ruang yang ber AC, saya pun menuju Customer Service, yang setelah proses keluh mengeluh tentang kendaraan saya, di estimasilah biaya yang harus saya keluarkan. Wow, termyata tidak semahal yang saya bayangkan.

Lalu, sambil menunggu selesainya kendaraan saya, saya menikmati fasilitas gratis yang diberikan, pijat refleksi!

Tentu saja saya juga menikmati kopi, teh, snack, air mineral   sepuasnya secara gratis hehehe...

Dan, sambil menunggu, saya juga menuangkan pengalaman saya servis di bengkel resmi ini.

Tidak salah memang moto bengkel resmi ini "we care for you better" .p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar